Rabu, 30 April 2014

CARA DAFTAR KARTU PAYONEER dan DAPATKAN $25 Free

Sebelumnya mari kita tahu apa itu payooner.
"Didirikan pada tahun 2005 dan berbasis di New York City, Payoneer menyediakan platform pembayaran global yang terkemuka di industri yang menyederhanakan dunia perdagangan dengan menghapus keterbatasan yang biasanya mengelilingi bisnis internasional .
Dengan Payoneer , perusahaan dapat mempekerjakan orang di lebih dari 200 negara , dan menikmati kenyamanan - pembayaran yang berhubungan sama seolah-olah mereka bekerja dengan penyedia lokal . Sebaliknya, penerima pembayaran dapat dengan mudah menerima dana untuk layanan yang diberikan atau produk yang dijual , tidak peduli di mana mereka berada . Untuk pembayar dan penerima pembayaran sama, Mass Payout Layanan Payoneer kita menghapus batas geografis dan menjamin kelancaran , transaksi biaya-efektif untuk dan dari mana saja .
Kami berbagai pilihan pembayaran yang fleksibel termasuk kartu prabayar debit , transfer ke bank lokal di seluruh dunia , wire transfer internasional , dan eWallets lokal .
Venture yang didukung dan menguntungkan , Payoneer telah melayani ribuan perusahaan dan lebih dari satu juta penerima pembayaran di seluruh dunia . Peringkat di atas 100 di perusahaan Inc 500 Financial Service, perusahaan New York dan perusahaan New York City Metro Area, Payoneer telah tumbuh mengesankan 500 % dalam 3 tahun terakhir ."
Payoneer adalah salah satu kartu debit yang bisa digunakan untuk transaksi online menggantikan paypal, selain itu kartu payoneer juga bisa dicairkan / tarik tunai di ATM Bank lokal yang berlogo visa/master card, beberapa ATM yang biasa saya gunakan untuk tarik tunai payoneer adalah CIMB Niaga, BNI, Mandiri dan BRI, BCA (Note : sebelum anda tarik tunai pastikan saldo payoneer cukup dan pastikan anda ingat PIN anda karena jika transaksi ATM gagal anda akan dikenakan potongan biaya).
kartu Payoneer ini untuk bisnis online saya di internet. Kartu ini sangat berjasa karena dapat mencairkan saldo yang ada diPaypal menggunakan ATM-ATM yang ada didaerah yang berlogoMasterCard.
Jadi kartu debit payoneer ini dapat kita gunakan untuk MemVerifikasi Paypal dengan aman dibandingkan VCC yang banyak tersebar luas diinternet. 
Berikut Langkah-langkahnya :
1. Kunjungi situs Payoneer.com lalu klik sign Up!   <--- Klik tulisan payooner.com



Link diatas adalah link afiliasi dari saya. kenapa lewat link afiliasi saya? karena jika anda masuk ke Payoneer.com langsung, anda tidak akan mendapatkan $25 secara gratis dari payoneernya. Ya saya sarankan agar anda daftar lewat link afiliasi dari saya agar anda mendapatkan 25 DOLLAR GRATIS dari payoneer.

2. ada 3 Step atau langkah untuk menyelesaikan pendaftaran dan mendapatkan kartu debit payoneer ini. 


Pada STEP 1 Ini, anda isi sesuai KTP Anda. isikan dengan nama, tanggal lahir, alamat yang jelas, nama yang jelas, kode pos yang jelas agar payoneer dapat menerima permintaan kita untuk meminta kartu debit payoneer ini secara gratis.

Masih di STEP 1, Anda akan melihat tulisan 
Click here and fill in this section ONLY if your shipping address is different from above or you want your card shipped to a PO Box
Apakah itu? Jika kita ingin kartu payoneer dikirim ke alamat kita Tetapi alamat kita beda dengan di KTP, kita bisa menggunakan cara ini, caranya kita ceklis kotak yang disebelah teks tadi lalu ada form atau formulir untuk mengisikan alamat tujuan pengiriman kartu Payoneer.
Jadi jangan khawatir jika anda tinggal di daerah baru tetapi anda belum memilikiKTP di daerah baru itu, maka andapun bisa menggunakan cara ini.

Jika anda sudah mencentrangnya, SILAHKAN ISI ALAMAT ANDA UNTUK PENGIRIMAN KARTU PAYONEER YANG ANDA REQUEST. Tetapi Jika anda tinggal dialamat yang sama dengan Alamat KTP, anda tidak perlu menceklisnya dan langsung ke STEP 2.

STEP 2

Pada langkah ke 2 ini, anda diminta untuk memasukan Password untuk login ke payoneer anda dan pertanyaan keamanannya.

STEP 3

Pada step 3 ini (langkah terakhir) anda diminta untuk memberikan identitas diri anda seperti KTP. pada gambar diatas, saya gunakan National ID Yaitu KTP Lalu masukan Nomor KTP anda di ID No. setelah itu centrang semua persetujuan yang ada pada payoneer sebagai tanda kita mensetujui semua ketentuan-ketentuan yang ada di payoneer. dan setelah itu klik FINISH.

Setelah itu, anda tinggal menunggu persetujuan dari payoneer. anda akan menerima email dari Payoneer. jika anda disetujui, kartu payoneer akan sampai kerumah anda kurang lebih 1 Bulan dan andapun memiliki payoneer card yang support Master card secara GRATISSS !!


Ga Gratis Juga Kalees..... Tapi, potongan akan dilakukan apabila kita melakukan transaksi. Mana ada lagi di dunia ini yang Gratisss. Cuma, kudu di inget, potongan di bebankan apabila kita memiliki saldo di dalem rekening kita. Ga jauh beda dengan Rekening yang kita punya.
Ingin tau lebih banyak tentang Payooner Klik disini : SEMUA TENTANG PAYONEER (WAJIB BACA) BUAT YANG PUNYA DAN BELUM PUNYA

Jika kurang Jelas, kita sharing aja yaa,...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda dan terima kasih