Minggu, 12 April 2015

Love Story : Alien dan Putri Pemalas

Love Story : Alien dan Putri Pemalas. 
Judul ini telah di revisi oleh penulisnya dari judul sebelumnya : Cerita Negeri Dongeng - Alien dan Putri Pemalas.
(By : Reri Septriati)





Kau tidak perlu mempercayainya. Aku hanya cukup meyakini didalam hatiku saja. Suatu hari nanti aku pasti bisa berubah. Suatu hari nanti semua cita-cita  akan menjadi nyata.
~~~~

Titip Rena,…” Mama Rena meninggalkan sebuah pesan di telinga Wigo. Wigo terdiam. Dan menatap lekat kedalam Mata Mama Rena. Kemudian mengangguk dengan pasti. Mama Rena tersenyum sangat tipis. Matanya kembali tertutup. 

~~~~
Kenapa?” Tanya Rena saat dirinya  dan Wigo mengisi kekosongan bersama.
“Apanya?” Wigo balik bertanya. Rena dan Wigo tidak pernah benar-benar berbicara.
“Kenapa selalu ada?” Rena memandang jauh kelangit.
Aku sudah janji Rena…”.
Janji apa?”.
“Tante menitipkanmu kepadaku. Dan aku akan menjaga amanahnya. Mungkin satu hari nanti ada saat dimana aku akan mengabaikanmu. Tapi percayalah Rena. Aku akan tetap menjagamu.” Rena menggelengkan kepalanya.
Mama terlalu mengkhawatirkan aku. Kau tidak perlu melakukannya. Walaupun kau sudah meng-iyakan pada Mama. Aku berterimakasih karena dirimu sudah memberikan rasa tenang dalam hati Mama di saat terakhirnya. Pikirkan juga kehidupan masa depanmu Wigo.” Rena terhenti sejenak.
Kau tidak mungkin tidak menikah hanya karena menjagaku. Bagaimana kau akan menikah jika kau terus bersamaku.” Wigo diam. Membuang pandangannya jauh ke depan.
Aku akan tetap menikah Re, jika kau mau menikah denganku.” Rena mematung. Kata-kata Wigo diluar dari apa yang Rena bayangkan.
Aku tidak bercanda Re…” Sunyi.
Aku tidak akan memaksamu. Juga tidak berusaha untuk memikatmu. Jadi jangan pernah berfikir untuk menjauhi aku. Aku tidak akan melarangmu menyukai lelaki manapun. Sampai dirimu menemukan orang yang kau cintai. Aku akan tetap menjagamu.” Wigo menatap Rena lekat.
“Menikahlah denganku Re…”

~~~~~
Mau tau kelanjutan ceritanya gimana??
Boleh klik link ini : Love Story : Alien dan Putri Pemalas 

Jika ADFly keluar silahkan klik di kanan atasnya (SKIP AD) ya untuk sampai ke tempat tujuan.

Jangan Lupa Kasih Coment dan Saran setelah membacanya ya,..... ^^

My Banner

14 komentar:

  1. suka jalan ceritanya mbak !, bahsa sedrhana buat asik ngebacaya ( * walaupun ada beberapa typo hehe).
    jujur aku ngiri ni , (karna ga pinter bikin cerita). #termotivasi
    ditunggu karya - karya selanjutnya mbaak !! FIGHTING !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ^^ Makasi ya dedek komennya,.... Hayoo akak tunggu juga loo Blognya Winda. Mau baca karya2nya winda juga :)

      Hapus
  2. Over All Menarik ceritanya dan mendidik ... cuman disayangkan ada beberapa sceen yg terputus dan kalo di sambung atau di beri sedikit clue mungkin akan lebih sempurna . Kalo dari segi bahasanya masih kental khas medan seperti kusuk dan akhir kalimat yg Sering muncul kata rupanya hehehe horas bah. Request pesan2 kehidupan atau syair ... ditunggu posting crita2 berikutnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ^^ Makasi ya mas, masukannya sangat membantu untuk meningkatkan si penulis biar lebih baik lagi....
      Request-an nya hehe di tunggu aja ya,...:)

      Hapus
  3. sangat suka alur ceritanya, kata-katanya mudah dicerna dan bisa membawa emosi si pembaca "^_^
    ditunggu yach untuk karya-karya selanjutnya akak Reri Septriati

    BalasHapus
  4. Bacanya sambel dengerin lagu ^^ biar makin seruuu

    BalasHapus
  5. bacanya , seperti saya masuk dalam ceritanya mbak
    nyata banget ...
    ditambah dengan Lagunya makin nambah suasana Mbak ...

    bagus mbak ...

    हां सौभाग्य ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasi Komennya ya mba,.... ^^ tunggu cerita selanjutnya ya,.....

      Hapus
  6. Assalamu Alaikum. Salam Pena. Senang bisa baca-baca artikel di blog ini. Nah, untuk membangun persaudaraan, visit my blog dan follow. Biar saya follow back blognya. Insya Allah bisa berbagi tulisan yang mencerahkan. Salam Saudaraku

    My Blog : www.cahayapena.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam. terimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  7. Artikel bermanfaat mampir juga ke https://www.edsaed.eu.org

    BalasHapus
  8. Aduh putri pemalas, kaya aku kerja nya tidur mulu. Btw, cerita nya bagus. Lanjutkan Kak.

    BalasHapus
  9. Bagus kak ceritanya
    janfan lupa ikuti balik ya kak

    BalasHapus

tinggalkan komentar anda dan terima kasih