Senin, 19 Mei 2014

Miss Labil



             Aku sudah berulang kali mencoba untuk menjadi lebih normal dan bersikap dewasa. Itu terlalu sangat sulit bagiku. Aku kesulitan menjadi orang lain seperti mereka. Aku kesulitan untuk menjadi lebih mendewasa. Aku merasa teraniaya oleh pemikiran dan keinginan diriku sendiri. Terlebih aku merasa teraniaya dengan pandangan mereka tentang aku, tentang bagaimana aku menyikapi hidup yang aku jalani. Aku merasa sangat tertekan dengan perkataan mereka juga dengan segala pemikiran yang ada di dalam kepalaku. 
Novel : Miss Labil.
~ Cooming Soon ~

2 komentar:

  1. bagus mbak ...
    tp kok singkat x ya mbak ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. :) masih Cooming Soon mba.... Belum kelar lagi ceritanya mba :D

      Hapus

tinggalkan komentar anda dan terima kasih