Kamis, 01 Mei 2014

Sang Pemimpi

Judulnya mirip dengan buku karangan Andrea Hirata.
Tapi isinya boleh jadi beda...

Bedanya dimana???

Ya jelas beda-lah, yang nulis blognya saja udah beda. :D

Sang Pemimpi, yang tertulis di blog ini bukanlah sebuah cerpen. Melainkan sebuah hasrat yang selama ini terpendam di dalam diri si penulis. Hasrat yang hampir saja mendapatkan title "Almarhum" kini bangkit kembali. Bersemangat, dan terus tertatih untuk membuktikan kebenaran dan menunjukkan kebodohan. 

Membuktikan kebenaran, benar ga ya? Bisa sukses dengan cara begini...  Such a sentence " try and try, Just do it no matter what". 

Selama masih ada semangat yang bersemayam. Sebagai labuhan dari rasa kesedihan, atau pengalihan. Untuk mendapatkan sebuah keuntungan. Belajar sabar dan menjadi lebih fokus. (fokus ama dollar) :D

Juga menunjukkan kebodohan. Dikata bodoh, berharap dengan sesuatu yang ga pasti. Bodoh karena di dunia ini ga ada yang instan. Memang!!! 

But, Just do it and be my self. Keep up spirit.

Bermimpi itu menyenangkan, banyak orang yang akhirnya sukses hanya karena terobsesi dengan mimpinya.
Thomas Alva Edison  dengan mimpi-mimpinya akhirnya bisa menciptakan lampu dan akhirnya kita yang menikmati hasilnya. Dan masih banyak lagi orang=orang hebat di luar sana yang pada awalnya malah dianggap gila oleh orang-orang disekitarnya.

Bermimpi itu menyenangkan, "just a dream and make a real". Walau apa yang kita mimpikan tidak selamanya menjadi kenyataan... setidaknya kita sudah pernah memimpikannya. So, don't be sad and smiling.

Banyak bermimpi, bisa membuat imajinasi kita terus hidup dan fikiran kita terus bekerja untuk mewujudkan apa yang kita impikan.

Bermimpi tidaklah sulit, tutup mata dan fikirkan hal yang menyenangkan. 

Berfikir positif. "Be a positif thinking". 
Membuat kita ikhlas menerima apa yang telah terjadi dalam kehidupan kita. 
Dan menjadikannya pengalaman untuk mencapai hari esok yang lebih cemerlang.

Sang Pemimpi tidak akan pernah menyerah. Karena mimpi tidak bisa di curi. 
Jadillah seperti apa yang kamu impikan  ^__^ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda dan terima kasih