Kamis, 01 April 2021

Love Beauty and Planet Sheet Mask dan Face Cleanser review

Assalamualaikum

Haiii... Haii...
Ketemu lagi sama aku reri. Kali ini aku pingin mengulas soal Sheet Mask dan Face Cleansing Gel miliknya LOVE Beauty AND Planet. 

Pertama, aku ingin kasih tau ke kalian semua tentang pendapat aku mengenai

Hydration Infusion Sheet Mask

Yup, hydration Infusion Sheet Mask adalah masker dengan paduan alami Coconut Water dan Mimosa Flower, Hydration Infusion Sheet Mask ini dikatakan dapat memberikan kelembapan instan pada wajah. 

Jadi, pemakaian pertama yang aku rasakan itu kulit kusamku kembali bercahaya. Rasanya sejuk dingin dengan aroma Coconut water. Suka deh. 

Tapi buat kalian yang kurang suka aroma coconut mending pilih varian yang lain ya. Karena Sheet Mask memiliki 3 varian berbeda. 

Wokeh, segitu aja review aku mengenai hydration Infusion Sheet Mask. 

Sekarang kita lanjut ke berikutnya, yaitu face cleanser masih miliknya Love beauty and planet juga. 

Refresh & Hydrate Face Cleanser

Aku pertama kali cobain Face Cleansing Gel ini jujur suka. Karena terasa sejuk dingin. Dan segar di wajah. 

Apalagi dengan kandungan Coconut Water, Refresh & Hydrate Face Cleanser secara alami menyeimbangkan dan melembabkan kulit, mengangkat kotoran, debu dan minyak.  

Tapi pemakaian selanjutnya secara berkesinambungan, aku agak sedikit ga nyaman dengan aromanya ga tau kenapa. Apa mungkin karena coconut nya. Dan ngilangin gel nya jadi agak sedikit lebih sulit. Mungkin akunya yang kurang kuat gosoknya kali yee... 

Tapi secara keseluruhan Face Cleanser Coconut Oil and Mimosa Face Cleansing Gel ini harus banget di coba ya.

Kenapa?
Karena mereka itu Vegan. 

Dengan mottonya

"Untuk merawat kecantikanmu secara alami, tanpa merusak bumi. Kami ingin membuat perubahan kecil setiap harinya, melalui perawatan tubuh. Mulai dari pemilihan kandungan bahan alami yang diproses secara bertanggung jawab, penggunaan botol dari plastik daur ulang, hingga pemilihan partner sosial, merupakan beberapa bentuk #smallactsoflove kami untuk kecantikanmu dan bumi. Yuk bergabung bersama kami."

Jadi kalau kamu pendukung vegan. Kamu wajib jib jib cobain produknya Love Beauty and Planet ini. 

Kalau kamu ga terlalu suka dengan aroma coconut. Tenaaang,... 
Face Cleanser love beauty and planet juga memiliki 3 varian. Jadi kamu mah bebaaas mau cobain yang mana.

Dann, untuk aku sendiri kenapa sih aku cuma nge review satu aja.? 
Alasannya, karena produk ini tuh aku dapat GRATIS.

Ehh. Gratis lagi?
Iya, beneran GRATIS TIS TIS.

Aku dapat produk ini tuh dari Hometester Club Indonesia. 
Kalau kamu penasaran samperin aja ke IG aku. review face cleanser love beauty with reri

Jangan lupa follow aku ya. Nanti kita follow followan deh. Terus temen, terus demen. Terus sodaraan wkwkwk.

Wokeh deh. 
Sekian dulu. Terimakasih udah mampir ke blog aku. Bersama dengan #1minggu1cerita kita akan terus berjumpa.

Sarangheyo... ❤️




Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda dan terima kasih