Minggu, 02 Mei 2021

Lagi Malas Nulis

Minggu ini aku lagi malas banget buat nulis. 

Minggu ini Minggu mumet dan melelahkan. Dimulai ketika anak kedua sakit. Kemudian disusul anak sulung sakit. Bergerilya buat jagain nya. Karena ayahnya lagi diluar kota.

Lalu hape mulai bermasalah. Saat job kecil mulai kelihatan satu persatu. 
Duh, Rasanya pingin istirahat sebentar saja.
Tapi semuanya ga mungkin diabaikan.

Ternyata ibu yang lelah itu rentan depresi. Itulah yang aku rasakan saat ini. 

Hingga ingin istirahat dan berhenti. Namun rasanya sayang kalau dilewatkan. Dan mengalah dengan rasa malas yang bersembunyi dibalik alasan. Rasanya juga enggak keren. Jadi di detik-detik terakhir kayak gini. 

Aku mencoba untuk merangkai kata. Meluapkan apa yang aku rasakan saat ini. Membantu aku menyadari kalau aku hanya seorang manusia biasa. 
Tidak sempurna. 

Juga gampang menyerah. Tapi gampang juga kembali seperti semula. 
Kuharap anak-anak ku kelak mengerti. Tentang begitu banyak kekurangan ibunya. 

Kalau aku hanya seorang ibu yang biasa. Memiliki segala kekurangan dan keterbatasan dalam waktu yang bersamaan. 

Udah ah, 
Aku capek. 
Aku bilang kan aku lagi malas. Beneran, aku bener-bener lagi malas nulis. 


#1m1c 

https://Twitter.com/SaiiaCici mutualan dulu yuk sama aku. Aku masih binun make Twitter. Jarang aku pakai jadi ga ngerti banget cara makek nya. 

Atau temanan di https://www.instagram.com/reriseptriati aku boleh juga. Jangan lupa DM aku ya. 

Wassalam










1 komentar:

  1. Semangat kak, aku yang emak2 baru merasakan pusing kalau anak ku rewel makan

    BalasHapus

tinggalkan komentar anda dan terima kasih