Jumat, 18 April 2014

PENIPUAN ATAS NAMA BANK BCA

KENALI dan TELITI, Bahaya Penipuan I-Banking BCA


Assalamualaikum wr. wb.

Saya tergerak untuk menambah room di blog ini mengenai bahaya penipuan yang mengatasnamakan I-Banking BCA. 
Kenapa? Karena saya adalah salah satu nasabah dan pemegang saham ter------- (sensor) di Bank BCA tercinta. ^^

Jadi, saya merasa perlu membagi apa yang saya ketahui.
Berikut Link : (klik tulisan ini, jika keluar ADFly klik tombol dikanan atas bertuliskan SKIP AD artinya LEWATI) Hati-hati Penipuan Mengatasnamakan KlikBCA

di Blog Hati-hati Penipuan Mengatasnamakan KlikBCA telah dijelaskan bentuk, tipe dan rupa dari I-Banking/KlikBCA yang palsu alias penipuan. 
Jadi, jika kita menerima email yang mengatakan dari e-banking BCA kita KUDU (harus) teliti dan memperhatikannya lebih seksama lagi. 

Berikut Tampilan Surel / Email Palsu

Berikut Tampilan yang ASLI


Pada saat kita memasuki WEB akun BCA yang Palsu. Jika kita tidak jeli dan teliti, sekilas kita akan mengganggap WEB tersebut asli milik Bank BCA. Akan tetapi setelah ditelaah dan di perhatikan terdapat perbedaan mencolok. 


WEB ini PALSU. Perhatikan Kolom Permintaan Untuk Di ISI


WEB ini ASLI. PERHATIKAN ALAMAT WEBnya, dan KOLOM Permintaan Untuk di ISI


Dan YANG LEBIH PENTING. Yang perlu di INGAT. Adalah,........
Bank BCA tidak akan mengirimi kita email jika kita tidak mendaftar di INTERNET BANKING BCA. 
Dan, Jika ada yang mencurigakan sebaiknya Langsung menghubungi Bank CABANG terdekat dengan domisili Anda. Kenapa?
Karena saat ini, BCA melakukan perketatan untuk keamanan dan kenyamanan para nasabah dan pengguna BCA itu sendiri. (walaupun, ga nyaman 100% hehe...)

Ingat.!! Bagi yang menggunakan Token atau KeyBCA. Pastikan Komputer anda AMAN dari Virus. (Mudah2an Laptop saya juga aman dari virus ^^)

Tips dari saya : Saya Paling suka SIMPAN alamat WEB yang tergolong PENTING di Bookmark. Alasannya, selain ga report, kita juga ga perlu cemas kehilangan WEB yang penting. 


Semoga Info yang saya berikan ini bermanfaat ya buat anda sekalian. ^^

Jangan Lupa Gabung dengan saya ya,..... Cari Uang Receh DISINI



1 komentar:

  1. thanks ya kk infonya
    bermanfaat banget.. next nya lebih berhati2 dan jeli lagi saat buka web bca neh :)

    BalasHapus

tinggalkan komentar anda dan terima kasih